Software Pertama…!! Wee! Antivirus v1.0

 

Halo bro semua… Numpang promosi nih…

Saya buat antivirus juga bro… lumayan bersama teman saya satu lagi… saya buat bermacam program yang semoga berguna dan Iseng…. lho kok? iya bro… iseng-iseng ajah… liat aja diatas…

Sekedar info… nama komunitas kami adalah Komunitas Wee!, yang saya dan teman saya bernama Ichsan Ma’rifat dirikan semasa masih SMA…

Wee! Antivirus v1.0

Antivirus baru dengan kecepatan scan yang cepat dan database virus mencapai9000 virus baik lokal maupun manca…

ini program pertama saya…

dibuat oleh Ichsan Ma’rifat dan Rifky a.k.a mercon_C

fitur : Scanning virus, Task Manager Komplit dan Penormal Registry.

Download Disini

 

 

5 thoughts on “Software Pertama…!! Wee! Antivirus v1.0

  1. wwew… Blog it nih….
    Blog yg bakal ane bookmark nih selain blognya kang haji taufik….
    Salam kenal kang….
    Pengetahuan kang mercon disinyalir akan meledak hebat….
    Mantabs…

  2. maaf oot…
    Kendaraan injeksi itu komputerized ga…?kalo iya apakah bisa terinfeksi virus….
    Maaf kang… Ane gaptek bgt….
    Mohon bimbingannya…….aaf kang… Ane gaptek bgt….
    Mohon bimbingannya…….

Tinggalkan Balasan

