Wee! Antivirus v1.5i Dirilis – 14 Februari 2011

 

Freshhh🙄

Halo Temen-temen semuanyaa,,,  :mrgreen:  Akhirnya,,, waw versi update dari Wee! Antivirus v1.4 dan juga versi 1.4a yang dilaunching sekitar awal bulan lalu,,, wuihh,,, ngerjain nih Versi Wee! Antivirus 1.5i tuh mau gak mau harus pake SKS (Sistem Kerja Seharian:mrgreen: ) pas tanggal 13 Feb,,, tujuanya yaaa,,, biar bisa dilaunching Tanggal 14 februari 2011 ini,,, di depan bro semuanyaa,,,, hehe

Nahh,,, Versi 1.5i ini,,, i-nya tuh berasal dari inisial dari programmer satu lagi,,, si Ichsan,,, wkwk,,, dan versi 1.5i ini yang paling menggila perubahanya,,, sangat jauh lebih bagus dan baik dibanding versi 1.4a kemaren,,, Trus apa aja yang baru?? nih dia➡

  1. Penambahan 14 virus baru lokal dan internasional, antara lain, doomsday, silva.vbs, afgan varian, inor, malingsia varian, viraworm dll
  2. Memperbaiki bug yang ada di sistem checksum (keterangan selengkapnya ada di “baca dulu” Versi 1.4 baris 2)
  3. Refreshing tampilan, baru dan fresh,,, Temanya bagus
  4. Perampingan database, karena terlalu banyak Virus yang sudah gak ada (virus generasi lama sebelum tahun 2002) Menjadi Total 6038 Virus,
  5. Sekarang sudah bisa membuat ekstensi .weex yang berguna untuk melindungi program dan aplikasi dari serangan virus (ExtensiWeex.reg)
  6. Penambahan Menu ‘tools & REgistry’ yang berisi pengaturan registry, ekstensi .Weex generator, dan aneka tools windows.
  7. Penambahan Menu About
  8. Berbasis multi Proses, bantuan dan petunjuk yang mudah dipahami.
  9. Penyelesaian Problem Info Startup pada Windows 7
  10. Sistem baru update database… yaitu Pemudahan Update Database virus dengan file ‘apdet.log’

Menu bener-bener baru total🙄

Cuma itu?? tenangg,,, masih ada beberapa fitur lagi yang menarik,,,😎 dan saya sendiri kalo penelitian virus, selalu nganalisanya pake Wee! Antivirus v1.5i ini,,, matiin virus pun semakin mudah,,, soalnya kan bisa apdet sendiri, mau apdet langsung dari saya juga bisa,,, ke blog ini aja… yang baru saya launching beberapa waktu lalu,,,

Nah, kalo begitu, silahkan didownload Wee! Antivirus v1.5i nya disini,,, 1.2 MB

Sekedar info,,, total file dalam file download ada 5 yaitu

  1. Wee! Antivirus v1.5i : Aplikasi Antivirus
  2. Akses.weex : Database utama Wee! antivirus, jangan sampai hilang
  3. Baca Dulu!.txt : File ini yang berisi petunjuk
  4. msvbvm60.dll : file Runtime VB6, sebaiknya jangan hilang juga
  5. Infowee.jpg : Sekedar Spyshoot Gambar aja
  6. apdet.log : File Ini berfungsi untuk mempermudah proses update pada nantinya, dan akan muncul pertama kali waktu anda mengupdate antivirus ini secara manual di aplikasi antivirus
  7. EkstensiWeex.reg : File ini berguna untuk memasukan data ke registry berisi data untuk ekstensi baru .weex, aman dijalankan

Dua file terakhir yaitu nomer 6 dan 7 akan muncul setelah anda menggunakan Wee! Antivirus v1.5i ini secara maksimal,,, dan saya yakin temen-temen semua bisa,,,

dan saya sangat berharap buangget😀 kalo bro semua mau ngasih saran, kritikan tentang Antivirus kami ini,,, semoga dapet pahala lahh,,, hehe,,, sip lahh, silahkan dikomentari,,,

Salam Hangat

Wee!_Team

Lumayan juga virusnya🙄:mrgreen:

4 thoughts on “Wee! Antivirus v1.5i Dirilis – 14 Februari 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s